Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, August 9, 2019

tempat jual baju almamater pengajian 0812 1350 5729

tempat jual  baju almamater pengajian  0812 1350 5729


Butuh jas almamater dalam waktu cepat dan tepat ? dengan harga terjangkau serta kualitas terbaik ? bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai ? bisa langsung kirim hari itu tanpa perlu menunggu lama ? nah, kini masalah tentang jas almamater Anda dapat teratasi dengan adanya Toko Draz. Di Toko Draz ini, Anda bisa memesan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran. Tersedia ready stock dalam tiga warna (hitam, merah maroon serta biru dongker) , dan juga tersedia berbagai macam ukuran (S,M,L,XL).

Tempat jual baju almamater pengajian Toko Draz menerima pemesanan dalam bentuk satuan maupun grosiran. Untuk Anda yang memesan dalam jumlah grosiran, Anda akan mendapatkan harga  yang lebih murah dibandingkan dengan pembelian satuan.

Jas almamater Toko Draz memiliki kelebihan sebagai berikut :

  • Bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai.
  • Terdapat puring pundak.
  • Terdapat dua buah saku multifungsi di bagian depan.
  • Memiliki dua buah kancing dengan warna senada.
  • Diujung lengan terdapat tiga buah kancing dengan warna senada.
  • Tersedia berbagai macam ukuran, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekecilan maupun kebesaran.

harga jual baju almamater pengajian tahun 2019

Tempat jual baju almamater pengajian Toko Draz, dapat dipakai oleh semua kalangan seperti Pelajar SD,SMP,SMA,SMK,OSIS,Mahasiswa,Pengajian,Pondok Pesantren,Paguyuban serta organisasi lainnya. Jas almamater Toko Draz selain menyediakan ready stock, juga Anda bisa memesan dalam bentuk Pree Order. Dimana di Pree Order ini Anda bisa memesan jas almamater sesuai dengan keinginan Anda. Hanya dengan DP 50%, jas almamater Anda bisa langsung di proses produksi dan pelunasan dapat dibayar setelah produksi selesai.

Yuk, tunggu apalagi, buruan pesan jas almamater sekarang juga. Dengan perngerjaan cepat dan tepat waktu, free konsultasi mengenai bahan, warna, ukuran serta desain. Pengiriman sangat cepat dengan memakai jasa ekspedisi terpercaya. Dan kualitas nyapun tidak perlu diragukan lagi, pastinya nyaman saat dipakai.

Yuk, pesan jas almamater di Toko Draz sekarang juga, serta dapatkan potongan harga spesial untuk Anda.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799257
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

tempat jual  baju almamater pengajian  0812 1350 5729


Jual Jaket Almamater - Harga Terbaru 2019 



Beli Jaket Almamater Online terdekat berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%.

Jual JAS ALMAMATER / JAKET ALMAMATER / BAJU ALMAMATER ...



Jual JAS ALMAMATER / JAKET ALMAMATER / BAJU ALMAMATER MURAH & BERKUALITAS ,Jas Almamater dengan harga Rp 75.000 dari toko online ...

JAS ALMAMATER - Konveksi Jas Almamater, Grosir dan Reseler



Aug 29, 2017 - SELAMAT DATANG, Konveksi Jas Almamater HargaMurah Kualitas .... Jas Almamater Kelompok Pengajian.

JUAL 27+ jaket almamater sweater kisaran harga Rp 75ribu 



Hasil pencarian jual JAKET ALMAMATER SWEATER menemukan 27+ barang harga ... sergam sekolah jas almamater sergam olah raga, sergam pengajian, .

tempat jual jas almamater pengajian 



TEMPAT BIKIN JAS ALMAMATER JAKARTA ... Jual Baju Koko Semi Jas, Koko I Jojo Jas I Malgosia,Jas Koko Keren,Jas Koko Kaskus,Konveksi ... Pengajian.
You visited this page on 8/4/19.

tempat jual baju almamater pengajian 


Harga jas almamater di tempat kami mulai dari Rp 84.000 per pcs (per 100 pcs), Anda ... Jasa Jahit dan Pembuatan Jas Almamater di Bandung ..... Pengajian.

BESTSELLER Jas Almamater Limited TERMURAH


AWAS BARANG TIRUAN YANG DIJUAL DENGAN HARGA LEBIH MURAH ! ... KANTOR, maupun KOMUNITAS seperti MARAWIS, TIM NASYID, PENGAJIAN, ROHIS, ... BARANG SUDAH KAMI TERIMA Jual BESTSELLER Jas Almamater Limited ... Lacak Pengiriman Penjual · Gratis Ongkir · Pengembalian Barang & Dana ...

Jual & Pembuatan Jas almamater dan Jaket Almamater satuan dan ...



Anda sedang membutuhkan jas almamater untuk sekolah ? atau ikut organisasi sekolah ... Mengapa harus order jas almamater di Toko Draz ? ... Universitas; OSIS; BEM; Pengajian; Pondok Pesantren; Paguyuban; Ekstrakulikuler sekolah.
You've visited this page many times. Last visit: 8/4/19

KONVEKSI JAS ALMAMATER JAKARTA – BAJU SERAGAM



TEMPAT BIKIN JAS ALMAMATER JAKARTA ... Jual Baju Koko Semi Jas, Koko I Jojo Jas I Malgosia,Jas Koko Keren,Jas Koko Kaskus,Konveksi ... Pengajian.