Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, September 27, 2019

pesan baju almamater kampus 0812 1350 5729

 pesan baju almamater kampus 0812 1350 5729


Jas almamater merupakan salah satu pakaian yang biasanya dipakai oleh siswa, Mahasiswa ataupun organisasi serta komunitas. Yang berfungsi sebagai pakaian kekompakan suatu instansi dan organisasi. Namun, dalam membuat jas almamater tentunya banyak sekali hal yang harus diperhatikan, utamanya adalah kualitas bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai. Nah, untuk Anda yang sedang membutuhkan jas almamater dengan kualitas terjamin dan harganya terjangkau, Anda tidka perlu khawatir, karena hanya di Toko Draz tempat pembuatan jas almamater terbaik dan terpercaya.

Anda sedang membutuhkan jas almamater ? atau jas almamater Anda hilang? Atau Anda ingin buat jas almamater untuk sekolah, kampus atau organisasi Anda ? nah, kami Toko Draz memberikan solusi terbaik untuk Anda. Pesan baju almamater kampus Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas almamater. Sehingga tetap terjaga kualitas nya.

Pesan baju almamater kampus Toko Draz, menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran serta bisa custom. Untuk satuan, kami memiliki ready stock jas almamater, dimana Anda bisa langsung pakai tanpa perlu menunggu lama proses produksi. Jas almamater ready stock Toko Draz tersedia pilihan warna, seperti warna merah maroon, biru dongker dan hitam. Tersedia juga ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL).  Bisa ditambahkan dengan logo bordir nama serta instansi, memakai tehknik bordir computer, sehingga hasilnya lebih rapi.

promo pesan baju almamater kampus tahun 2019

Pesan baju almamater kampus Toko Draz, selain menjual dalam bentuk ready stock juga menerima pemesanan dalam bentuk custom. Dimana Anda akan mendapatkan keuntungan seperti, Anda bisa konsultasi gratis mengenai pemilihan bahan, warna bahan, warna benang bordir dan juga bisa desain sesuai dengan keinginan Anda.

Material bahan yang dipakai untuk jas almamater ready stock, material bahan yang berkualitas terbaik dikelasnya yaitu bahan American Drill. Bahan ini memiliki tektur lembut dan tidak panas saat dipakai. terdapat lapisan dalam berupa puring pundak dan juga terdapat dua buah saku didepan. Sangat cocok dijadikan untuk kompakan dengan teman-teman Anda.

Yuk, tunggu apalagi. Segera pesan jas almamater untuk kampus Anda. Harga sangat terjangkau dan kualitas sangat terjamin.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

 pesan baju almamater kampus 0812 1350 5729


Pesan Jas Almamater Murah di Jakarta | Jaket | Kampus ...


Apr 22, 2017 - 
Pesan Jas Almamater Murah dan Berkualitas di Jakarta hub produsen konveksi jaket seragam sekolah kampus jahitan rapih ...

pabrik konveksi jas almamater murah dan terpercaya



Cari konveksi jas, konveksi jas almamater, harga jas almamater dengan harga terjangkau ... Selain itu juga model bordir setiap kampus pun akan berbeda.
You've visited this page 5 times. Last visit: 8/21/19

Pesan Jaket Almamater Kampus Bagus untuk Dimiliki ...



Sep 14, 2019 - Jaket almamater kampus dapat menjadi simbol kejayaan sebuah perguruan tinggi yang dipakai oleh seluruh sivitas akademika. Bukan hanya ...

Jual Bikin Jas Almamater /Kampus untuk Pria dan Wanita ...



 Rating: 5 - ‎2 votes
Jual Bikin Jas Almamater /Kampus untuk Pria dan Wanita ,Order baju dengan harga Rp 120.000 dari toko online . Cari product ...

Konveksi Jas Almamater 


Konveksi Jas Almamater murah di Bandung yang menyediakan jasa produksi Jas, Jasket atau Jaket Almamater Sekolah, Kampus dan lainnya.

Konveksi Jas Almamater di Tangerang – Mitra Pengadaan ...



Konveksi Jas Almmater I  menerima pembuatan jas almamater untuk SD, SMP, SMA, Kampus dan pesantren, sudah berpengalaman belasan ...

Jual Almamater terbaik



Melayani pembuatan dan pemesanan jas almamater kampus, sekolah, ... Melayani pesanan Seragam Toga Wisuda baik yang biasa, Dress kebaya, toga ...

Pemesanan Jas Almamater 



Harap gunakan petunjuk diatas untuk mengisi ukuran Jas Almamater pada form online dibawah ini. Jas almamater tidak dikenakan biaya apapun.

Jual Produk Jas Almamater Osis Murah dan Terlengkap ...



Beli produk jas almamater osis berkualitas dengan harga murah dari berbagai pelapak di Indonesia. Tersedia ✓ Gratis Ongkir ✓ Pengiriman 1 hari sampai.
You've visited this page 2 times. Last visit: 9/8/19