Halaman


Link to this page


Link to this page

Thursday, October 3, 2019

pesanan membuat baju almamater mahasiswa 0812 1350 5729

pesanan membuat baju almamater mahasiswa 0812 1350 5729


Anda sedang mencari jas almamater ? dengan kualitas terbaik serta harga yang terjangkau ? bisa dikirim hari itu juga tanpa perlu menunggu lama ? tersedia berbagai macam jenis pilihan warna dan ukuran ? bahan nyaman dan tidak panas saat dipakai ? kini Anda tidak perlu khawatir karna Toko Draz akan memberikan solusi terbaik tentang jas almamater.

Pesanan membuat baju almamater mahasiswa dapat dipakai oleh semua jenis kalangan, dimana jas almamater ini berfungsi sebagai pakaian yang kompak digunakan untuk organisasi maupun instansi. Apakah jas almamater Anda sudah kekecilan ? atau ternyata kurang nyaman dipakai karena bahan terasa panas saat dipakai ? nah, hanya di Toko Draz permasalahan jas almamater Anda dapat diatasi dengan baik.

Pesanan membuat baju almamater mahasiswa Toko Draz, menjual dan menerima pemesanan jas almamater dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jas Almamater Toko Draz dapat dipakai oleh semua jenis kalangan, seperti siswa SD, SMP, SMA, SMK, OSIS, BEM, Ekstrakurikuler, Pondok pesantren, Pengajian, Mahasiswa, Universitas, Paguyuban, Organisasi dan lainnya.
promo pesanan membuat baju almamater mahasiswa tahun 2019

Jas Almamater Toko Draz, memiliki berbagai macam kelebihan, diantaranya :

Memakai bahan Drill, bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai.
Tersedia tiga pilihan warna (hitam, biru dongker, merah maroon).
Terdapat size standard dan besar.
Ada dua buah saku, dibagian bawah depan.
Terdapat dua buah kancing dengan warna senada.
Diujung lengan terdapat tiga buah kancing.
Dilapisi puring pundak, sehingga tidak panas saat dipakai.

Nah, bagaimana? Menarik bukan jas almamater di Toko Draz. Bisa ditambahkan logo bordir dengan minimal pembelian tertentu. Atau jika Anda ingin custom ukuran, warna, bahan serta border, Anda bisa memesan di Toko Draz dengan system Pree Order. Hanya dengan DP 50%, jas almamater Anda akan langsung kami proses sesuai dengan keinginan Anda.

Yuk, tunggu apalagi pesan jas almamater di Toko Draz sekarang juga. Cepat pengiriman, tepat sampai tujuan. Barang ready stock, jangan sampai kehabisan.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

pesanan membuat baju almamater mahasiswa 0812 1350 5729



Jual Produk Jas Almamater Osis Murah dan Terlengkap ...


Jas Almamater Konveksi Jas Osis Jas Mahasiswa. quickview ... Jas Blazer Jasket Almamater Osis Santri Mahasiswa BEM Organisasi IPM IPNU IMM. quickview.
You've visited this page 2 times. Last visit: 9/8/19

pabrik konveksi jas almamater murah dan terpercaya



Jas almamater pasti dimiliki setiap mahasiswa yang kuliah hampir di Indonesia ... kain yang digunakan oleh konveksi jas untuk membuat jas almamater adalah: ...
You've visited this page 5 times. Last visit: 8/21/19

Pesan Jas Almamater Murah di Jakarta | Jaket | Kampus ...



Apr 22, 2017 - Pesan Jas Almamater Murah dan Berkualitas di Jakarta hub ... banyak juga konveksi jaket seragam mahasiswa atau pelajar yang menawarkan via online ... membutuhkan jas seragam kampus tersebut, maka tempat bikin jas ...

Tempat Bikin Almamater di Jakarta | Konveksi Jas Jaket ...



May 3, 2017 -  jasa konveksi jaket jas almamater harga murah bahan ... membuat jas almamater sesuai dengan kebutuhan dan pemesanan yang ada. ... akan jaket untuk mahasiswa, atau pelajar ini sudah bisa didapatkan.
You've visited this page 2 times. Last visit: 4/23/19

pesanan membuat baju almamater universitas 



Jas dibuat atas dasar pesanan, sebelum bahan dipotong, penjahit membuat pola jas agar pas ... Konveksi Seragam Almamater SMK, SMA Mahasiswa kampus.

pesanan membuat baju almamater SMP  | Toko Jas ...



Jas Almamater Konveksi Jas Osis Jas Mahasiswa. quickview. Baru ... Jas Jaket Almamater Organisasi Bem Osis Pondok Ukm Siswa Smp Sma Nu IMM IPM.

Langkah-Langkah Membuat Jas Almamater 



Jun 12, 2019 - Langkah-Langkah Membuat Jas Almamater Mulai Dari Desain ... mahasiswa kualitas bahan dan detail jahitan jas yang dibuat harus .... Usahakan untuk memilih konveksi yang dapat menyelesaikan pesanan dalam skala ...

Konveksi Jas Almamater Yang Bagus dan Berkualitas – Mitra ...



Jas Almamater adalah jas yang harus dimiliki oleh mahasiswa, memilih konveksi ... Bahkan di beberapa universitas membuat jas almamater sesuai dengan slogan .... Membuat  tidak hanya melayani pesanan jas almamater saja, ...

Mengupas Konveksi Jas Almamater Hingga Tuntas – Mitra ...



Konveksi selain membuat kaos, jaket, dll juga membuka jasa sablon dan bordir. ... Tetapi jika kita pesan di penjahit, ukurannya bisa sesuai dengan ukuran kita. baju ... Dengan menggunakan jas almamatermahasiswa akan terlihat lebih ...