Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, December 25, 2018

bikin jas almamater di malang surabaya

bikin jas almamater di malang surabaya



sekarang mari bersama kita menyamakan persepsi dan pemahaman mengenai almamater. Kita harus mulai memahami bahwa almamater merupakan sebuah symbol kebanggaan, sebuah bentuk eksistensi dan sebuah benda yang sakral (dalam perspektif mahasiswa). Mengapa disebut “jas” almamater? Karena “jas” merupakan sebentuk pakaian kebesaran yang digunakan hanya pada moment-moment tertentu. Pernakah kita melihat ada orang yang mengenankan jas ketika berbelanja ke pasar? Tidak!!! Karena penggunaan jas dipahami hanya dapat digunakan pada waktu-waktu tertentu.

bikin jas almamater di malang surabaya

Sekarang, kapan waktu yang tepat untuk mengenakan jas almamater? Dari keterangan di atas, setidaknya kita sudah dapat mengambil sedikit kesimpulan bahwa penggunaan jas almamater hanya dapat digunakan pada waktu-waktu tertentu. Waktu-waktu tertentu seperti apa? Ya,, ketika kita ingin menampilkan diri sebagai sosok mahasiswa dan ketika legitimasi diperlukan itulah saat yang tepat kita menggunakan jas almamater. Saat kegiatan yang membutuhkan ditunjukannya identitas kita sebagai mahasiswa dan ketika kita berjuang.

Itulah hakekat dari almamater yang sebenarnya, alamater adalah kebanggan dari seorang mahasiswa, almamater adalah symbolisasi dari sebuah perjuangan, kita harus menghayati dan memahami sehingga dalam prakteknya timbul sebuah rasa cinta dan penghormatan terhadap almamater tersebut yg dibuktikan dengan memakai dan dan menempatkan almamater sesuai dengan porsi, waktu dan tempatnya.

Dimana ???? tempat yg bisa kita datangi untuk mendapatkan jas almamater . yang bisa produksi dengan quantity banyak maupun sedikit . dengan hasil yg gak mengecewakan ..
Mau tau ??? penasaran kan ??

Nih di sini , di toko draz salah satu konveksi , industri yg ada di kota tangerang ini sudah berpengalaman dalam pembuatan jas almamater . dengan design seperti permintaan kalian . dengan pilihan ukuran yg sangat variatif mulai dari S hingga 5XL ...

bikin jas almamater di malang surabaya

Dengan pilihan bahan berkualitas , yg bisa kamu pilih sendiri . dan juga warna yg sangat beragam, menambah hidup kalian tambah berwarna juga kan yaa  ...  apa yg kamu mau , semua ada disini . ngak punya design ?? tenang kai bantu , kami berikan referensi buat kalian  . budget mentok ??? tenang kita berikan solusi yg terbaik .

Yuk segere datang ke workshop kami
Di komplek pajak , jl kasuari raya no 6 , kel . cipadu jaya , kec . larangan , kota . tangerang

Buat kalian yg jauh dari tempat kami , tenang aja kalian tetap bisa pesan . kalian tiinggal hubungi kami . tinggal duduk manis di rumah . kami buatkan pesan kalian ..

Contact us

081213505729

085814562678

081219074979

Terima kaih , ditunggu kerjasama nya yg luar biasa.

bikin jas almamater di malang surabaya