Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, December 11, 2018

konveksi pembuatan jas almamater di irian jaya

konveksi pembuatan jas almamater di irian jaya






Manakah yang akan jadi almamatermu?

Pertanyaan ini tentunya menjadi dilema tersendiri untuk kita yang berniat ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi khususnya perguruan tinggi negeri atau sering disebut PTN. Siapa yang tak ingin menjadi deretan dari sekitan ribu orang - orang terpilih yang diterima di perguruan tinggi negeri populer? Jika hal ini terjadi pada diri kita, tentunya kita merasa sangat bangga. Bukan hanya diri kita, keluarga kita bahkan sekolah pun bisa ikut terangkat namanya karena keberhasilan ini.

Karena itu, banyak siswa yang berbondong - bondong mengikuti berbagai jalur untuk bisa masuk perguruan tinggi negeri. Untuk tahun 2014 sendiri ada beberapa jalur diantaranya jalur SNMPTN (Undangan/Raport), SBMPTN (Tes tertulis), jalur mandiri, bidikmisi dan SIMAK UI

sebenarnya apa sih almamater itu? Kita pastinya sering dong mendengar istilah almamater, apalagi di sekolah. Kita pasti taulah apa itu almamater atau orang terkadang menyebutnya dengan istilah'almet'. Oke, mungkin selama ini yang kita tahu almamater itu adalah baju atau biasanya jas yang dipakai untuk melambangkan tempat kita bersekolah. Sejauh yang kita tahu ya seperti itu pengertian almamater, tapi jika kita telusuri lebih jauh (baca browsing) kata almamater memiliki definisi yang lebih dari sekadar jas almamater yang biasa kita pakai di sekolah.

konveksi pembuatan jas almamater di irian jaya

Nah, untuk yang baru akan masuk ke perguruan tinggi penting mengetahui istilah almamater. Yah, mungkin kalau yang sudah ada di perguruan tinggi istilah alamamater ini tak diperlukan lagi. Langsung saja, jadi, alamamater adalah istilah dalam bahasa latin yang secara arti harfiah bermakna "ibu susuan", penggunaan istilah ini populer dikalangan akademik/pendidikan untuk menyebut perguruan tempat seseorang menyelesaikan suatu jenjang pendidikan. Nah, karena itu istilah alamamter ini sering disebut - sebut oleh para mahasiswa perguruan tinggi untuk menyebut tempat mereka mengenyam pendidikan tinggi.

Nah, berkenaan dengan istilah almamater diatas, setiap perguruan tinggi biasanya mempunyai ciri khas masing - masing yang membedakannya dari universitas - universitas lain. Biasanya berupa jas dengan warna tertentu. Nah, jas inilah yang biasanya akrab kita sapa dengan istilah almamater.

Nah buat kalian yg saat ini sedang mencari tempat konveksi atau vendor pengadaan jas almamater , yg bisa diandalkan ,, kalian bisa coba bekerja sama dengan salah satu konveksi yg ada di kota tangerang ... yaitu toko draz salah satu konveksi yg siap membantu dalam pengadaan jas almamater dalam jumlah berapapun .. bahkan toko draz juga menyediakan ready stok .. untuk kalian yg butuh nya cepet disini lah tempat dan solusi yg pas buat kalian ..

Design silahkan sesuaikan dengan keinginan kalian ..
Buruan order sekarang juga .. dapatkan harga spesial dari kami ..

Contact us

081213505729

085814562678

081219074979




konveksi pembuatan jas almamater di irian jaya