Halaman


Link to this page


Link to this page

Monday, November 19, 2018

bikin jas almet satuan

bikin jas almet satuan di jakarta




Berjumpa lagi di artikel kami, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih, di sini kami ingin menawrkan jasa pembuatan jas almamater, menyediakan juga ready stok , jadi kamu lebih gampang membeli nya tanpa minimum order . suka suka kamu dehhhh

Untuk anda yang saat ini menginginkan dan membutuhkan jas almamater dengan kualitas terbaik dan nomor satu, jangan kawatir kami memiliki solusi nya yaitu ada di TOKO DRAZ, anda bisa datang langsung ke toko kami yang berada di komplek pajak  Cipadu Jl.Kasuari Raya No 6, kel. Cipadu jaya, kec. Larangan, Kota Tanggerang Selatan.

bikin jas almet satuan di jakarta


Nah bagi anda yang ingin memesan kepada TOKO DRAZ kami, harga yang kami tawarkan cukup murah dan tidak akan menguras kantong anda, kualitas bahan yang kami pilih juga sangat bagus, tenang saja kami menggunakan bahan yang terbaik dan berkualitas. Untuk jahitan jangan kawatir, TOKO DRAZ sudah memilih para penjahit yang sangat profesional dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga hasil nya pun sangat nyaman saat dipakai.

Untuk informasi lebih lanjut kami akan menjelaskan tentang Almamater tersebut, kami akan jelaskan mengenai bahan yang kita pakai, yaitu bahan verlando cp america, verlando bultop, japan drill, maryland dan masih banyak lagi bahan – bahan yang tersedia di TOKO DRAZ ini, dan tentunya bahan tersebut sangat nyaman dan tidak panas saat di pakai.

Dan selanjutnya  kami akan menjelaskan tentang ukuran pada Almamater, ukuran nya ada S,M,L,XL,XXL, dan lain sebagainya. Anda juga tidak perlu khawatir karena kami mempunyai ukuran AllSize yang muat untuk semua ukuran, dan untuk warna kami mempunyai bermacam warna, sesuai warna kinginan anda.

Dan anda juga bisa memesan nya dengan design anda sendiri, dengan tambahan bordir sesuai kebutuhan anda.

bikin jas almet satuan di jakarta


Kualitas bahan dan jahitan di tempat kami juga sangat berkualitas, karena kami menjahit nya dengan sangat hati-hati sehingga tidak mudah robek nantinya, dan dijahit dengan seorang penjahit yang sudah ahli di bidangnya dan begitu profesionl, jadi anda tidak perlu khawatir.
Untuk soal Proses pengiriman TOKO DRAZ sangat terpercaya, tepat waktu dan anda tidak akan menunggu lama. Karena konveksi toko abi tidak ingin mengecewakan anda dengan pengiriman barang Jas Amamater anda telat.

Ayo pesan sekarang juga ,, semua orang ssudah tau bukan bahwa memang TOKO DRAZ sudah pasti terbaik bahan nya, terbaik kualitasnya dan juga terbaik harga nya.

Ayo! Beli Jas almamater dengan harga pas dengan kualitas berkelas di TOKO DRAZ

Customer service

081213505729

085814562678

081219074979

Tokodraz00@gmail.com



bikin jas almet satuan di jakarta