Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, November 2, 2018

Bikin Jas Almamater Yogyakarta

Bikin Jas Almamater Yogyakarta Murah





Almamater (alma mater) sebuah kata yang sangat akrab di telinga mahasiswa pada umumnya yang dapat merujuk pada sebuah pakaian berupa Jas dengan warna khas masing-masing kampus. Salahkah hal tersebut? Tidak. Memang jas kebanggan sekaligus symbol setiap kampus itu dinamakan jas almamater.
Alamamater atau alma mater sebuah kata serapan yang berasal dari bahasa latin dengan arti “ibu susuan”, ibu susuan atau inang penyusu sendiri adalah seorang yang dipakai pada zaman dahulu untuk mengasuh dan merawat sekaligus memberikan susu pada seorang bayi yang biasanya berasal dari kaum bangsawan. Pada masa itu seorang ibu susuan berperan penting bagi perkembangan sang bayi. Dapat dikatakan keberlangsungan hidup sang bayi dari segi kesehatan maupun pertumbuhan tergantung pada ibu susuan tersebut.
Bikin Jas Almamater Yogyakarta  murah Berdasarkan falsafah inilah maka lembaga akademik atau perguruan tinggi pada khususnya menyerap istilah almamater untuk menyebut perguruan tinggi tempat mahasiswa belajar, Makna harfiah dari almamater memberikan sebuah pemahaman mendalam terhadap penyebutan perguruan tinggi dengan istilah tersebut. Perguruan tinggi yang melembaga menjadi ibarat ibu susuan bagi mahasiswanya, mahasiswa yang berasal dari berbagai latar belakang keluarga dihimpun dalam suatu wadah untuk diproses dalam proses pendidikan formal demi memberikan sebuah nilai tambah terhadap mahasiswa tersebut. Perguruan tinggi adalah “orang tua” kedua yang berperan memberikan asupan “makanan” (baca: pengetahuan) yang bermanfaat dalam pertumbuhan mahasiswa tersebut.
mengenakan jas almamater seakan memberikan sebuah legitimasi bahwa inilah kami mahasiswa Indonesia.Kita harus mulai memahami bahwa almamater merupakan sebuah symbol kebanggaan, sebuah bentuk eksistensi dan sebuah benda yang sakral (dalam perspektif mahasiswa). Mengapa disebut “jas” almamater? Karena “jas” merupakan sebentuk pakaian kebesaran yang digunakan hanya pada moment-moment tertentu. Pernakah kita melihat ada orang yang mengenankan jas ketika berbelanja ke pasar? Tidak!!! Karena penggunaan jas dipahami hanya dapat digunakan pada waktu-waktu tertentu. Bikin Jas Almamater Yogyakarta murah
Nah untuk sebuah jas yang merupakan kebanggan tersebut harus di dukung dengan kenyamanan. Dengan bahan yang enak di pakai. Nah untuk itu kami dari TOKO DRAZ menawarkan kerjasama dalam pembuatan jas almamater dengan bahan berkualitas tinggi dan juga dengan harga yang sangat terjangkau. Di toko draz juga menyediakan ready stok , dengan bahan jas almamater american drill
Juka anda ingin membuat jas almmamater sesuai dengan design anda , silahkan kirimkan design nya. 

contact us

0812 1350 5729
08581456 2678

Bikin Jas Almamater Yogyakarta murah Silahkan konsultasikan kebutuhan jas almamater anda. insyaallah kami layani semaksimal mungkin. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.



Bikin Jas Almamater Yogyakarta murah