Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, November 30, 2018

jas almamater itu apa


jas almamater itu apa sih sebenarnya 



Anda tau kalau jas almamater itu pakain yang terlihat formal dan apakah anda tahu apa sih pengertian jas almamater yang sebenarnya, pengertian almamater yang sebenarnya. mari kita menelusuri makna sebenarnya dari Almamater.
Istilah almamater sendiri tidak lepas dengan tempat sekolah, yang berasal dari bahasa Latin  yaitu scolae, skhole, scola, atau schola yang artinya adalah “waktu luang.” Dahulu orang tua di Yunani dulu mengisi waktu luang anaknya dengan bermain serta mengajarkan tentang berbagai hal mengenai kehidupan dengan cara mengunjungi sesuatu tempat untuk mempelajari hal – hal yang mereka rasakan butuh untuk mereka ketahui.
Sampai pada saat orang tua tidak mampu lagi meluangkan waktunya untuk anak – anak  mereka karena mulai di sibukkan dengan pekerjaan, maka dititipkanlah anak-anak mereka kepada orang-orang yang mempunyai ilmu pengetahuan atau yang sekarang adalah guru  untuk mengisi waktu-waktu luang anaknya untuk bermain dan mengajari anaknya.

jas almamater itu apa sih sebenarnya 


Sebagian besar pendapat yang ada menyebutkan, bahwa orang-orang tersebut diberi dengan nama alma mater yang berarti  ibu pengasuh atau ibu yang memberikan ilmu, yang sampai dengan saat ini kita kenal dengan kata almamater. Anak-anak tersebut kemudian diasuh dan diberikan bekal ilmu pengetahuan oleh almamater.
Nah di lengakpilah dengan jas almamater sebagai identitas nya , yg harus di jaga nama baik nya ... masing masing sekolah dari berbagai tinggkatan memiliki jas almamater masing masing yg pastinya berbeda antar asatu dengan lain nya ..
Jas almamater inilah yg sekarang banyak di cari bahkan tak hanya oleh pihak sekolah , masyarakat pun banyak yg mulai menggunakan jas almamater sebagai pakaian yg menyatukan anggota kelompok

jas almamater itu apa sih sebenarnya 

Untuk itu jika kalian sedang membutuhkan jas almamater , kalian bisa menghubungi kami
081213505729
0858143562678

081219074979

Informasi mengenai bahan apa yg bisa di pakai , model seperti apa sih yg biasanya di bikin , berapa harga untuk membuat nya .. kalian bisa konsultasikan dengan customer service dengan menghubungi nomor yg tertera di atas 
.

jas almamater itu apa sih sebenarnya