Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, November 27, 2018

jual jas almet satuan

jual jas almet satuan murah



Hallo guys , ketemu lagi nih sama mimin draz. Jangan bosen bosen yaaa.
Kita akan bahas tentang jas almamater nihhh, pasti yau dong

Bagi seorang mahasiswa, tidak akan lengkap rasanya apabila dapat melanjutkan pendidikan ke sebuah universitas tanpa mendapatkan jas almamater. Hal itu dikarenakan berbagai fungsi yang menyertai almamater itu sendiri. Berikut adalah fungsi-fungsi yang terdapat pada almamater:

                  Identitas mahasiswa
Salah satu bagian paling penting dari almamater adalah sebagai identitas bagi mahasiswa. Dengan almamater kita bisa mengetahui di universitas mana mahasiswa tersebut menimba ilmu sehingga kita dapat membedakan antara mahasiswa dari universitas yang satu dengan universitas yang lain.

       Pemersatu antar mahasiswa
Hanya dengan melihat almamater yang sama kita secara tidak langsung akan merasa memiliki kesaamaan dan merasa lebih dekat dengan orang yang beralmamater sama. Hal ini, karena kita tahu bahwa kita sedikit banyak memiliki suatu hubungan sebagai mahasiswa dari universitas yang sama dengan orang tersebut. Kemudian, dengan perasaan memiliki hubungan itulah kita akan merasa memiliki tanggung jawab untuk menjaga hubungan tersebut, oleh karenanyalah almamater berfungsi juga sebagai pemersatu antar mahasiswa dalam satu universitas.

            Memberikan penghargaan lebih pada mahasiswa
Dalam sebuah forum resmi, seorang mahasiswa akan jauh lebih dihargai apabila mahasiswa tersebut memakai almamaternya. Hal ini karena almamater merupakan suatu simbol bahwa orang yang mengenakannya merupakan wakil resmi dari universitas tertentu. Tanpa almamater mahasiswa akan dianggap sama saja dengan orang biasa di jalan-jalan. Itulah sebabnya, mahasiswa akan jauh lebih dihargai ketika mereka menggunakan almamater.

            Untuk KKN
Bagi mahasiswa selain untuk bisa dibanggakan almamater juga memiliki andil yang penting dalam proses KKN terutama bagi mahasiswa-mahasiswa jurusan pendidikan. Dengan mengenakan almamater, mahasiswa akan lebih dihargai dan dikenal dalam suatu institusi jas almamater inilah yang membedakan para mahasiswa dengan para tamu ataupun warga lain dalam institusi tersebut.

jual jas almet satuan murah

         Sebagai seragam dalam acara tertentu
Saat kuliah pasti akan ada suatu masa dimana mahasiswa akan mengadakan acara-acara tertentu. Kemudian mahasiswa akan berperan sebagai panitia dalam acara-acara tersebut. Oleh karenanya, terkadang mahasiswa akan membutuhkan seragam sebagai suatu tanda bahwa merekalah yang mengadakan acara tersebut. Akan tetapi banyaknya biaya yang diperlukan untuk seragam akan menjadi kendala dalam melaksanakan acara oleh sebab itu alamamater dapat dipilih sebagai seragam yang tidak memerlukan biaya sekaligus pantas untuk digunakan sebagai seragam sebuah acara.

Nah pasti nya jas almamater ini harus sesuai dengan visi misi kampus , dan tentunya modeldan bahan gak bikin bosen...

jual jas almet satuan murah

Nah untuk itu , kami hadir ,, dari toko draz siap membantu mewujudkan mimpi anda akan jas almamater yg berkualitas dan bagus , serta harga nya pun bagus

Dijamin anda tidak akan kecewa . untuk itu silahkan hubungi kami segera

081213505729

0858143562678

081219074979

jual jas almet satuan murah