Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, November 13, 2018

jual jas alamamater di denpasar

jual jas alamamater murah di denpasar 




Bagi anak-anak kuliah, ada satu jas yang sangat disayang walaupun udah kumel, kekecilan, kancingnya copot, dan jarang dicuci. Jas itu adalah jas almamater. Jas almameter adalah pakaian sakral bagi anak kuliah, apalagi anak kuliah yang baru masuk. Setelah dua semester atau lebih, barulah fungsi jas almamater itu kita rasakan. Apa sajakah itu? ini contoh nya

Minta sumbangan ke jalan 

Sekarang banyak kan tuh mahasiswa yang turun ke jalan bikin aksi kemanusiaan. Dengan modal jas almamater dan kotak sumbangan mereka mejeng di lampu merah. Well, anak-anak kayak gini perlu kita apresiasi. Mereka rela panas-panasan untuk ngumpulin sumbangan. Kita berdoa aja semoga nggak ada pengemis atau preman yang manfaatin jas almamater biar gampang ngedapetin duit.


Tanda panitia pas acara kampus 

Kalau lagi nggak ada dana untuk bikin kaos panitia, maka jas almamater adalah solusi atas permasalahan itu. Panitia acara-acara kampus emang selalu ngerasa harus membedakan diri dengan pesertanya, nggak cukup dengan ID Panitia saja. Nah, acara yang paling sering butuhin almamater adalah ospek. Ya, kakak-kakak senior baru yang jadi panitia ospek pasti bakal cinta banget sama jas almamater. jual jas alamamater murah di denpasar


Selain itu masih banyak lagi deh .. dan zaman sekarang gak cuma anak kuliahan aja yg bisa membeli atau memakainya ,, jas almamater ini banyak di pakai di sekolah sekolah menengah atas, panitia acara acara lomba , club , dll.

jual jas alamamater murah di denpasar
Untuk mendapatkan jas almamater gak susah kok... di TOKO DRAZ kamu bisa mendapatkan nya dengan harga yg terjangkau dan kualitas terbaik. Untuk mendapatkan nya gampang banget.. karena kami menyediakan ready stok, dengan warna hitam , biru dongker, merah maroon. . tanpa minimal order.... dan untuk yang mau pesan warna lain selain ready stok, bisa banget lhooo minmal 24 pcs. Bisa dengan design kamu sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing kami di

0812 1350 5729

0858 1456 2678

0812 1907 4979



Buktikan sendiri kemudahan bertransaksi dan aman. Kepuasan anda tujuan kami.


jual jas alamamater murah di denpasar