Halaman


Link to this page


Link to this page

Thursday, November 8, 2018

tempat bikin jas almamater murah

tempat bikin jas almamater murah di Riau




Kalo kamu mulai masuk kampus tentunya kamu bakal dapat jas dong yang nggak pernah kamu dapatkan seperti waktu SMA. Terus kenapa sih anak kampus ada jas almamater? Bahkan ada yang sampai di buat ajang pamer sehingga membuat yg lain iri.
Jas almamater ini punya kebanggaan tersendiri diri lho bagi seorang mahasiswa. Lantas apa sih sesungguhnya fungsi dari jas almamater selain untuk memberikan identitas diri:
Mejeng di acara TV
Sekarang ini, banyak lho mahasiswa yang selalu tampil di stasiun televisi, baik sebagai penonton dalam program acaranya. Mahasiswa mudah dibujuk dengan diiming-imingi eksistensi dan bisa nongol di TV. Padahal mah yang di-shoot sama camera person cuma yang cakep-cakepnya doang. Hahhahayyy gpp lah ya yang penting udah tampil di TV, kapan lagi ya kan ,,, uhhhhh apalagi dengan pakai jas almamater nya , hati makin bangga dahhhh... tempat bikin jas almamater murah di Riau
Acara-acara kayak gitu kan biasanya banyak mahasiswa yang diundang. Dan semuanya kudu pake jas almamater tuh. Saat-saat seperti itulah jas sakti itu berfungsi. Temen yang udah ikut ke kantor TV-nya tapi nggak bawa jas jangan harap bisa masuk ke studio.
Demo

Kalo jaman reformasi 98 memang jas almamater bikin kita bangga banget deh. Turun ke jalan berorasi dengan ngebawa identitas mahasiswa tanpa make jas almamater itu sama aja kayak makan gado-gado tapi nggak pake sayur. Bikin sayur tanpa garam,, hampa banget lah yaaaaa... Jas almamater adalah seragam wajib mahasiswa untuk berdemo. Tanpanya, mahasiswa cuma dikira orang-orang bayaran belaka.

Kuliah Kerja Nyata

Beberapa kampus ada yang mewajibkan mahasiswanya untuk mengabdi ke masyarakat di daerah lewat program Kuliah Kerja Nyata (KKN) ini. Nah pada saat itulah, jas almameter jadi sangat berfungsi. Pas bikin-bikin program ke kantor desa, bikin bakti sosial, atau dateng ke pengajian, jas almamaterlah yang kita pake.

tempat bikin jas almamater murah di Riau

Dan yang lain nya lagi,, peranananya begitu penting.. nah untuk itu bagi anda yang sedang mencari jas almamater berkualitas di TOKO DRAZ lah tempat nya . untuk pengadaan jas almamater dengan harga terjangkau. bisa juga anda memesanya satuan , kami menyediakan ready stok beberapa warna.  

Jika anda ingin membuat design versi anda sendiri silahkan , kirimkan design anda ke 
0812 1350 5729 ; 0858 1456 2678 :
Atau via email : tokodraz00@gmail.com



Untuk informasi lebih lanjut, langsung ke nomor yg tertera diatas yaaa

Dijamin 100 % aman ,, tidak mengecewakan dan pasti nya memuaskan



tempat bikin jas almamater murah di Riau