Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, October 30, 2018

Harga jas almamater Angkatan merah hati

Harga jas almamater Angkatan merah hati murah


Alma Mater, Atau Kadang-Kadang Ditulis Tersambung Sebagai Almamater, Adalah Istilah Dalam Bahasa Latin Yang Secara Harafiah Berarti "Ibu Susuan". Penggunaan Istilah Ini Populer Di Kalangan Akademik/Pendidikan Untuk Menyebut Perguruan Tempat Seseorang Menyelesaikan Suatu Jenjang Pendidikan. Baik SMA maupun PERGURUAN TINGGI NEGERI.

Identitas Mahasiswa Yang Dapat Dilihat Dari Luar Oleh Masyarakat Luas Biasanya Melalui Jas Almamater Yang Dikenakan. Jas Almamater Juga Dianggap Sebagai Ciri Khas Untuk Menunjukkan Asal Universitas Para Mahasiswa.Hal-Hal Yang Biasanya Terdapat Pada Jas Almamater Yang Berguna Untuk Memberikan Kekhasan atau ciri ciri Sendiri Pada Jasnya Adalah Kancing, Logo Universitas, Dan Warna. Kancing Yang Digunakan Pada Pembuatan Jas Almamater Biasanya Berbentuk Bulat Menonjol Dengan Logo Universitas.


Harga jas almamater Angkatan merah hati murah

Untuk Warna Yang Digunakan, Jas Almamater Juga Memiliki Warna Yang Berbeda Di Setiap Universitas. Biasanya Pemilihan Warna Disesuaikan Dengan Filosofi Universitas Tersebut. Warna Pada Almamater Juga Bisa Dijadikan Identitas Universitas, Selain Logo Yang Terdapat Di Jas Almamater Itu Sendiri.

Seperti contoh saat ada acara di luar kampus , yg mana membawa nama universitas nya masing masing disinilah jas almamater berperan, penggunaan nya pun di wajibkan oleh pihak kampus. Seperti saat ada seminar, saat ada baksos, saat mengikuti demo apalagi kayak jamn sekarang ini banyak acara televisi yg mengundang mahasiswa entah hanya sebagai penonton atau pun sebagai ajang berpendapat, disinilah jas almamater akan selalu di pakai, gak Cuma orangnya yg ingin exsis, tapi jas juga lhooooo..  apalagi kalau seperti di televisi ini banyak masyarakat yg mungkin awalnya gak tau universita A akhirnya jadi tau, dan kemungkinan nanti masuk ke universitas tersebut . ajang promosi kek gini dimulai kan,,

Kemahasiswaan diakui.. hehehehe.jadi pemakaian jas almamater ini harus sesuai waktu dan tempat yaaaa, jangan mentang mentang kalian mahasiswa trus kemana pun kalian pergi jas ini selalu di pakai..

Harga jas almamater Angkatan merah hati murah yg cocok yaa di TOKO DRAZ ,tempat nya pembuatan jas almamater, baik satuan maupun lusinan. Ini akan mempermudah bagi kalian yg mungkin hanya butuh 1 atau 2 saja. . nah untuk instansi yg memang biasa menangani pemesanan jas almamater untuk anak didik nya , silahkan pesan di kami . kami jamin tidak akan kecewa. HARGA PAS, BARANG PAS,PELAYANAN PAS. Pas dihati pas di dompet pas semuanya deh pokoknua .

Ayooook buruan kirim design nya , akan kami kerjakan secepatnya Harga jas almamater Angkatan merah hati murah yang gak ada dua nya dehhhh...

Segera hubungi :

0821 1439 7779



 

Harga jas almamater Angkatan merah hati murah