Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, October 26, 2018

Beli Jas Almamater Di Kalimantan

Beli Jas Almamater satuan Di Kalimantan




Sudah hal wajar sebelum membeli sesuatu pasti kita ingin memastikan terlebih dahulu apakah yang kita beli itu benar-benar berkualitas, benar-benar baik dan benar-benar pantas untuk kita beli dan pakai kedepanya.  Demi mencapai tingkat kepuasan bersama antara penjual dan pembeli.

Nah untuk anda yang sedang mencari Beli Jas Almamater Satuan Di Kalimantan TOKO DRAZ bisa menjadi salah satu pilihan anda, yang dapat menyajikan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Design nya pun bisa anda sesuaikan dengan permintaan anda,, kami selalau berusaha untuk memeberikan kepuasan semaksimal mungkin untuk konsumen kami. Dengan hasil produksi yang kami berikan berkualitas rapi dan kuat.  Karena di dukung oleh tenaga tenaga penjahit yg profesional yg sudah berpengalaman di bidangnya. Selain itu bahan kain yang kami gunakan menggunakan bahan terbaik , tapi jika anda menghendaki bahan lain  selain yg biasa nya ada di kami.. kami persilahkan dan akan kami sediakan bahan nya.

Dengan begitu banyaknya universitas atau perguruan tinggi yang ada di indonesia,, maka tidak mungkin mereka tidak mepunyai pembeda antara satu universitas dengan universitas lainnya, yang paling gampang dan mudah ialah jas almamater.

Jas almamater ini sebagai identitas para mahasiswa yg sudah kita ketahui semuanya. Satu universitas memiliki design dan warna khusus untuk jas almamater nya. seperti Universitas Gadjah Mada , Universitas Indonesia , Universitas Pertanian  Bogor, Universitas Pendidikan Indonesia  Bandung, Universitas Brawijaya  Malang, Institut Teknologi Bandung , Institut Teknologi 10 November , Surabaya dan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan masih banyak lagi universitas yg ada di di indonesia , baik negeri maupun swasta. Jas almamater lah sebai lambang nya. yg sering mereka pakai saat ada acara acara di dalam maupun di luar kampus. Di situlah ikon kampus sebagai pembedannya.

sekedar mengingatkan untuk yang ingin Beli Jas Almamater Satuan Di Kalimantan atau pun memesannya dalam jumlah banyak , kami dari TOKO DRAZ siap membantu..

jangan lupa hubungi kami

0821 1439 7779

Atau datang langsung ke alamat workshop kami di : komplek pajak, jl kasuari raya no 6, cipadu,larangan , tangerang.


Beli Jas Almamater Satuan Di Kalimantan
TOKO DRAZ memberi kan referensi kepada anda supaya anda tidak salah mengambil langkah dan akhirnya memesan kepada kami.

Seperti apa yg anda inginkan, apakah warna yang terang menantang, apakah dengan hijau muda / putih kalem, apakah seperti model-model jas almamater yg simple atau yg lain nya ...


Di review lagi yaaaaa, yg lain lebih mahal banyak



Beli Jas Almamater Murah Di Kalimantan