Halaman


Link to this page


Link to this page

Monday, October 15, 2018

0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Jogja

0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Jogja

Jas almamater sekolah umumnya diaplikasikan sebagai identitas, untuk teladan dan desainnyapun berbeda-beda dan memiliki keunikan tersendiri. Nah, buat Anda yang mau membikin jas almamater dengan harga terbaik dan hasil produknya memuaskan, kami memiliki solusi untuk Anda. Material bahan nyaman diaplikasikan, ukuran pantas dibadan, dan desainnya trendy dan juga elegant, pastinya cuma ada di Pesan Jas Almamater Jogja Toko Draz.

Pesan Jas Almamater Jogja Toko Draz, mendapatkan dan memasarkan jas almamater Toko Draz juga mendapatkan pengorderan untuk semua tipe kalangan dan juga lembaga maupun organisasi. Seperti jas almamater sekolah, OSIS, MPK, jas almamater Universitas, UKM, Organisasi masyarakat, jas almamater pondok pesantren dan lainnya. Sehingga Anda tak perlu kahawatir lagi, untuk ukurannya bahkan kami tersedia mulai dari standar hingga ukuran besar. Pesan Jas Almamater Jogja Toko Draz, tersedia jas almamater dalam wujud ready stock.   
                    
0812 1350 5729 Harga Pesan Jas Almamater Jogja

Apa saja keunggulan jas almamater Toko Draz ready stock ?
  • Material bahan yang diaplikasikan bermutu terbaik dikelasnya, adalah bahan drill, nyaman dan lembut dikala Anda gunakan.
  • Terdapat puring pundak, tak memunculkan rasa panas dikala diaplikasikan.
  • Terdapat dua buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat dua buah saku bobok multifungsi.
  • Contoh dan desain benar-benar trendy, pantas buat Anda yang mau kompakan dengan teman atau oragnisasi Anda.
  • Barang Ready Stock, langsung kirim hari ini juga. Tanpa perlu menunggu lama.
  • Tersedia semua ukuran, mulai dari ukuran standar hingga ukuran besar.


Nah, bagaimana ? kecuali teladan yang kita amati, pastinya material bahan juga bermutu terbaik dan benar-benar nyaman diaplikasikan. Tersedia warna hitam, biru dongker dan juga merah maroon. Sangat pantas dipadukan dengan outfit warna-warna lainnya, sehingga menonjol leboh rapi dan juga elegant.

Pesan Jas Almamater Jogja Toko Draz, kecuali memasarkan jas alamamater dalam wujud ready stock, pastinya juga mendapatkan dalam wujud pree order. Nah, dipree order ini Anda juga akan mendapatkan beraneka tipe profit, seperti bebas konsultasi mengenai opsi bahan, warna dan juga desain. Dapat ditambahkan logo nama atau instansi berupa bordir. Sehingga kualitas jas almamater Anda menonjol lebih rapi dan juga kompak.

Informasi  dan pengorderan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812-1350-5729
WA 2                     : 0812-1907-4979
WA 3                     : 0858-1456-2678


0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Jogja