Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, October 26, 2018

Jual Jas Almamater di Tangerang Kota

Jual Jas Almamater Murah di Tangerang Kota






Anda tau kalau jas almamater itu pakain yang terlihat formal kan ?
Selayaknya seorang mahasiswa/i teladan, kamu pasti sering disuruh pakai jas almamater saat ada acara kampus atau acara-acara resmi yang mewajibkan mahasiswanya mengenakan jas almamater. Tapi tahukah kamu, jas alamamater ini kadang terlihat boring dan kaku saat dikenakan. Ya, wajar sih namanya juga jas kembar rupa dan warna. Harus tetap di jaga karena menjadi simbol sebuah universitas. Nama baik nya juga ada di tangan kamu lhoooo.

Lagi cari yg Jual Jas Almamater Murah di Tangerang Kota Dan juga harga yang pastinya terjangkau, Toko D’RAZ ini memberikan yang terbaik untuk setiap pemesanan. konveksi kami sendiri teletak di daerah Cipadu Tangerang. di dukung oleh tenaga penjahit yang sudah professional dan berpengalaman dalam menjahit jas almamater maupun jaket almamater. Sehingga barang yg di hasilkan tidak akan mengecewakan.

Produk yang kami hasilkan sangat baik, proses pembuatan nya jas almamater ini dengan bahan yang nyaman untuk di gunakan, Tak hanya Jual Jas Almamater Murah di Tangerang Kota model nya pun juga semakin banyak variasi dan modelnya. Jika anda punya model desain tersendiri, anda dapat percayakan model baju jas itu pada kami.

Toko D’RAZ juga memiliki pilihan bahan untuk harga jas almamater yaitu : Drill American, Japan Drill, Taipan Drill, Hightwist, Dll.

Dan Toko D’RAZ juga memiliki pilihan Puring untuk menambah dalam konveksi jas alamamter Jakarta yaitu :
Puring Badan
Puring Pundak
Full Puring

Tersedia ukuran S,M,L,XL,XXL dengan pilihan warna sesuai permintaan anda. yukkk segera percayakan pengadaan jas almamater nya hanya di kami di TOKO D’RAZ pusatnya Jual Jas Almamater Murah di Tangerang Kota
Di dukung dengan transaksi yg aman dan nyaman

Toko D’RAZ juga menyediakan MODEL ALMET di antara nya yaitu : Polos, atau Pakai List.
Kami juga melayani pemesanan di seluruh indonesia menggunakan jasa pelayanan antar barang yang terpercaya.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan info lebih lanjut


0821 1439 7779 atau tokodraz00@gmail.com



Jual Jas Almamater Murah di Tangerang Kota