Halaman


Link to this page


Link to this page

Wednesday, October 24, 2018

Jual Jas Almamater di Banten


Jual Jas Almamater di Banten Murah



Mahasiswa, bukan lagi seorang siswa biasa yang menuntut ilmu di institusi pendidikan (SD, SMP, SMA) seperti yang pernah kita lewati, tambahan kata‘ maha ‘, sebelum kata ‘ siswa ‘ memberikan identitas yang berbeda. Identitas tersebut tidak didapatkan dengan mudah, namun didapatkan dengan perjuangan , letih , dan kesabaran dalam menempuh suatu ujian penyaringan mahasiswa baru. Maka tidak terlalu berlebihan jika menganggap identitas mahasiswa sebagai simbol kemenangan para juara. Mahasiswa yang terpilih memiliki potensi sebagai pemikir, tenaga ahli , professional, sekaligus sebagai penopang pembangunan bangsa.

Disamping itu, mahasiswa juga sering disebut-sebut sebagai ‘ agent of change ‘, calon pemimpin masa depan , pembawa nilai-nilai peradaban, dsb. Harapan keluarga, harapan masyarakat, harapan bangsa, harapan Negara, bahkan harapan dunia tertumpu pada pundak mahasiswa. Mahasiswa seringkali dianggap sebagai jembatan nurani masyarakat banyak yang mampu mewakili aspirasi masyarakat.

Oleh karena itu, seiring dengan identitas yang melekat padanya. Jas almamater lah yg sering di jadikan objek identitas untuk para mahasiswa. Selain itu jas almamater juga dijadikan jembatan supaya tidak ada diskriminasi antar mahasiswa. Jas almamater juga wajib di pakai saat mereka mengikuti kegiatan baik di dalam maupun diluar kampus.  Seperti saat ada KKN , baksos , demonstrasi dan lain sebagainya. Supaya mereka dapat di kenali oleh masyarakat luas hanya dengan melihat jas almamater yg di pakai nya. Yang aman setiap universitas pasti mempunyai logo dan simbol masing masing di jas almamater nya.

Setiap mereka memakainya, membawa nama baik universitas nya masing masing. Jadi harus di jaga ya guys, jangan disalah gunakan dalam hal yang menyimpang,,,, bikin nama kalian jelek dan nama universitas kalian jelek juga. Jual Jas Almamater di Banten

Jas almamater ini harus nyaman di pakai, jadi harus memilih tempat yang pas dalam pembuatan nya . selain menggunakan bahan yang berkualitas bagus tentunya. Juga harus di dukung oleh penjahit yang benar benar ahli dan berpengalaman di bidangnya. Ditambah lagi kebanyakan dari masyarakat indonesia mencari harga yg lebih murah dengan kualitas yang bagus dan tidak diragukan lagi.

Untuk itu kamu wajib bekerja sama dengan TOKO DRAZ Jual Jas Almamater di Banten, cabang pemasaran di Konveksi Toko Abi, yang mana bisa kamu percaya dan kamu mendapat kan semua point yang tersebut diatas. Murah, bagus, dan aman....
Kamu juga bisa membeli nya satuan , ataupun kamu memesan nya dalam jumlah banyak.  Untuk size nya ada S,M,L,XL, dan XXL. Dengan warna pilihan yang banyak , dan tentunya bisa menggunakan design kamu sendiri.



Segera percayakan pembuatan jas almamater ke TOKO DRAZ , karna sudah ribuan orang sudah percaya dan bekerjasama dengan kami.  Silahkan buktikan sendiri. Jual Jas Almamater di Banten

Hubungi kami : 0821 1439 7779 ;; tokodraz00@gmail.com




Sistem transaksi yang aman....


Jual Jas Almamater di Banten