Halaman


Link to this page


Link to this page

Sunday, October 28, 2018

Harga jas almamater Angkatan

Harga jas almamater Angkatan




Alamamater atau alma mater sebuah kata serapan yang berasal dari bhs latin bersama dengan arti “ibu susuan”, ibu susuan atau inang penyusu sendiri merupakan seorang yang digunakan pada zaman dulu untuk mengasuh dan merawat sekalian memberikan susu pada seorang bayi yang lazimnya berasal dari kaum bangsawan. Pada jaman itu seorang ibu susuan berperan penting bagi perkembangan sang bayi. Dapat dikatakan keberlangsungan hidup sang bayi dari aspek kebugaran maupun pertumbuhan bergantung.
Menurut falsafah inilah maka institusi akademik atau perguruan tinggi pada terpenting meresap istilah almamater untuk menyebut perguruan tinggi area mahasiswa belajar, Makna harfiah dari almamater memberikan sebuah pemahaman mendalam kepada penyebutan perguruan tinggi dengan istilah tersebut.

Harga jas almamater Angkatan
Perguruan tinggi yang melembaga menjadi ibarat ibu susuan bagi mahasiswanya, mahasiswa yang berasal dari bermacam-macam latar belakang keluarga dihimpun dalam suatu wadah untuk diproses dalam progres pendidikan formal demi memberikan sebuah poin tambah terhadap mahasiswa tersebut. Perguruan tinggi ialah “orang tua” kedua yang berperan memberikan asupan “makanan” yang bermanfaat dalam pertumbuhan mahasiswa tersebut.
Walaupun dengan penuh pujian didalamnya kerapkali memanfaatkan kata “alamamter”, sebuah kata yang seringkali dianggap sakral sebagai sebuah symbol dukungan dan kebesaran, didalam beberapa acara / kegiatan yg dilakukan mahasiswabaik didalam maupun di luar kampus ,  dikala sebuah pengakuan terhadap status “KEMAHASISWAAN” dibutuhkan karenanya mengenakan jas almamater seakan mengimbuhkan legitimasi bahwa inilah kami mahasiswa Indonesia.
TOKO DRAZ Harga jas almamater Angkatan menyediakan pemesan sebagai berikut
1.    Jas Almamater
2.    Seragam Sekolah
5.    Jas Laboratorium
6.    Seragam kerja
7.    Kaos polo
8.    Kaos oblong
9.    Toga wisuda
10.  Jaket
11.  Rompi
12.  Dan lain lain nya

Hasil produksi terbaik yang tentunya kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.Harga jas almamater Angkatan Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh TOKO DRAZ  membuatnya populer dan banyak diminati.
Produk memiliki kwalitas terbaik dibikin dari kain unggulan untuk menciptakan produk yang berkelas. harga yang relatif murah dengan kualitas nomor satu yakni dambaan semua orang. Bisa di beli satuan maupun lusinan, mau pesan partai besar maupun partai kecil. Pelayanan hingga seluruh wilayah indonesia, pemesanan via online maupun offline, transaksi yg aman.
Menyediakan ukuran S,M,L,XL,XXL. Dengan pilihan warna dan design sesuai keinginan anda.Harga jas almamater Angkatan
Buruan hubungi kami
0821 1439 7779

Jas almamater terbaik hanya ada di TOKO DRAZ. . buktikan segera dengan kerjasama bersama kami. Percayakan kepada kami , kami akan kerjakan projek anda semaksimal mungkin dengan waktu yg ideal, hasil memuaskan.

 Harga jas almamater Angkatan