Halaman


Link to this page


Link to this page

Thursday, October 11, 2018

0812 1350 5729 Jual Jas Almamater Murah

0812 1350 5729 Jual Jas Almamater Murah

Nah, disini lah anda bisa memesan Jual Jas Almamater Murah yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda , yaitu hanya di Toko DRAZ .

Jual jas almamater Toko Draz kami beralamatkan di sekitar Tangerang. Kami melayani untuk pembuatan jas almamater dan seragam untuk seluruh indonesia. anda tidak perlu khawatir dengan kualitas jas almamater yang kami tawarkan. Karena sudah beberapa sekolah dan universitas ternama sudah pesan di kami dan hasil nya memuaskan. Untuk lebih meyakinkan anda, anda bisa langsung lihat foto atupun video kami di youtube atau di website kami. banyak foto produk kami yang sudah kami buat. jas almamater di kami tersedia banyak macam , jenis dan model serta anda bisa pilih ukuran dari mulai s-xl.

Bagi anda yang sudah memiliki design sendiri ataupun model sendiri anda bisa kirimkan langsung ke tokodraz@gmail.com.
Kami Jual Jas Almamater Murah murah berkualitas dan berbahan bagus serta nyaman di gunakan dan pastinya tahan lama serta kuat.
0812 1350 5729 Harga Jual Jas Almamater Murah

Jual jas almamater Toko Draz adalah salah satu vendor pembuatan jas almamater, jas almamater kami di buat oleh para penjahit yang handal , kreatif , dan profesional yang akan menghasilkan jas almamater dengan kualitas bagus.Kami tidak hanya menjual ataupun menerima pemesanan jas almamater untuk universitas saja , akan tetapi kami melayani untuk pembuatan jas almamater sekolah, jas almamater pondok pesantren, jas almamater organisasi , dan jaket almamater.
Jual jas almamater Toko Draz ini juga bisa menerima pemesanan jas almamater satuan, Masalah harga anda tidak perlu takut karena di toko kami harga tidak akan membuat saku anda kebobolan.

Harga murah tapi kualitas kami tidak murahan. Dan di toko draz ini banyak sekali kejutan yang anda tidak duga. Jika anda memesan dengan quantity banyak atau proyek besar maka anda akan dapat diskon dari kami.

Segera hubungi marketing kami di tokodraz00@gmail.com

Untuk mempermudah komunikasi sertakan nama , alamat dan nomor yang bisa di hubungi , agar bagian marketing kami bisa menghubungi anda kembali.
Anda juga bisa munggunkan jenis bahan lain sesuai dengan keinginanan anda. Untuk memudahkan pembelian/ pemesanan jas almamater Jual Jas Almamater Murah, berikut adalah cara pemesanannya :
Anda bisa memesan secara offline (datang langsung ke workshop kami) atau juga bisa seracara online dengan menghubungi:
Hubungi blog kami atau hubungi:
Telepon   : (021) 22799527
WA 1        : 0812 1350 5729
WA 2        : 0812 1907 4979
WA 3        : 0858 1456 2678
Selain  Jual Jas Almamater Murah , kami juga melayani pembikinan/ pembuatan:
  • Toga Wisuda
  • Baju Olahraga
  • Batik
  • Jaket
  • Kostum sepak bola, Kaos futsal
  • Kaos polo,kaos oblong
  • Jas almamater dll.

0812 1350 5729 Jual Jas Almamater Murah