Halaman


Link to this page


Link to this page

Sunday, October 21, 2018

Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat

Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat Murah




Bagi seorang mahasiswa, tidak akan lengkap rasanya apabila dapat melanjutkan pendidikan ke sebuah universitas tanpa mendapatkan jas almamater. Tak lengkap dengan sebuah seragam yang menjadikan suatu kebanggaan. Yapppss masuk di perguruan tinggi maupun swasta , pasti tak lepas dengan jas almamater. Hal itu dikarenakan berbagai fungsi yang menyertai almamater itu sendiri.

Berikut adalah fungsi-fungsi yang terdapat pada almamater:
1.      Identitas mahasiswa
2.      Pemersatu antar mahasiswa
3.      Memberikan penghargaan lebih pada mahasiswa
4.      Untuk KKN
5.      Sebagai seragam dalam acara tertentu

Jas almamater memiliki beragam warna dari satu universitas dengan universitas lainnya. Memiliki design yang berbeda beda pula. Yang melambang kan visi dan misi masing masing universitas. Jadi bisa berfungsi sebagai promosi universitas di kalangan masyarakat luas.

Mungkin dari segi bentuk jauh dari kece yaaaa, apalagi buat anak anak gaul jaman sekarang yang tampil tuhhh harus fasionable, uhhhhhh ala ala artis kampus gitu kan... tapi jas almamater lah yang bisa jadi jembatan untuk hal diskriminatif.

Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat

Satu atap , satu bendera dan satu tujuan. Meskipun jalan yang di tempuh bervariasi. Ada yang manis, ada yang asem , ada yang pahit. Ehhhh udah kayak minuman aja yaaaa , jadi seger lihat yang manis manis ... hehheehhe..

Oiya mau kasih tahu nihhh, tempat pengadaan jas almamater yang berkualitas, dan murah. Jadi buat kamu yang lagi cari cari Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat kini kamu bisa cari di TOKO DRAZ ... kenapa sihhh harus di toko draz ?? emang nya bagus yaa ?
Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat

Nihh jawabannya : karena di TOKO DRAZ bisa di beli satuan, jadi buat kamu yang butuh nya gak banyak bisa beli disini. Menjawab pertanyaan emang bagus yaa ? ya jelas bagus dong. Bahan yang kita gunakan berkualitas tinggi, hasil jahitan yang rapi dan kuat. Dan jas almamater ini sudah kita pasarkan di seluruh wilayah indonesia.

Dijamin , nyaman, awet dan puas dehhhh di pakai. Gak usah ragu, tunggu apalagi .. ??? yukkkk di buktikan sendiri Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat hanya di TOKO DRAZ


Segera hubungi marketing kami yaaa
Untuk informsi lebih lanjut.
Contact us
0821 1439 7779
Tokodraz00@gmail.com



Pesan Jas Almamater Di Jakarta Barat