Halaman


Link to this page


Link to this page

Tuesday, October 23, 2018

Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat


Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat Murah 





Jas almamater adalah sebuah seragam yg wajib setiap tahunnya untuk di buat atau pun di pesan, terutama diperuntukkan bagi mahasiswa baru di perguruan tinggi.  dibagikan secara merata dan sudah tentu menjadi ikon utama terutama sebagai identitas pendidikan serta untuk promosi dan juga pemersatu antar mahasiswa mahasiswi. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di setiap perguruan tinggi, hampir semuanya mempunyai desain serta warna almamater yang berbeda, dan mencirikan masing-masing identitas. Dimana jas almamater tersebut di sediakan oleh pihak kampus.

Fungsi utama jas almamater sebenarnya seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, yaitu sebagai identitas utama institusi atau perguruan tinggi. Setiap orang yang memakai nya  di beberapa kesempatan, sudah tentu orang tersebut berlaku dan berucap atas nama universitas. Masyarakat langsung tahu identitas tempat Anda melaksanakan studi yaitu berasal dari logo yang tertera di jas almamater Anda.

Selain itu, fungsi baju almamater atau jas almamater adalah untuk menghadiri berbagai kegiatan atau acara yang melibatkan kampus Anda, seperti contohnya antara lain Kuliah Kerja Nyata ( KKN ), acara bak sos di lingkungan kampus atau di yang dilakukan di kota lain , atau acara seminar baik nasional maupun internasional, dan beragam kegiatan kampus lain yang mengatas nama kan universitas tempat Anda menjalankan studi.

Dalam pemenuhan pengadaaan jas almamater , tentu saja harus memperhatikan kualitas dan juga budget nya, jangan sampai over,atau pun sampai di korupsi.
Mengingat betapa pentingnya jas almamater untuk mahasiswa dan juga pihak universitas guna menunjang aktivitas sehari hari baik di dalam maupun di luar kampus, maka sudah tentu harus seimbang dengan didukung oleh kualitas yang terbaik sehingga nyaman untuk di pakai. . Anda bisa memercayakan pembuatan dan pemesanan jas almamater  di berbagai tempat konveksi yang sudah profesional dan handal serta berpengalaman. Anda harus memastikan sendiri bahwa pelayanan yang diberikan sudah memuaskan, memberikan hasil yang rapi, serta memberi respon dengan cepat. Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat Tempat konveksi yang baik sudah tentu mengedepankan kualitas bukan hanya keuntungan semata.

Untuk itu silahkan percayakan jasa pembuatan jas almamater di TOKO DRAZ, hal hal yg mencakup tersebut diatas sudah pasti ada di kami . karena kepuasan anda adalah tujuan kami. Kami memberikan solusi bukan ala kadar nya. kami berikan yg terbaik untuk anda. Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat Dengan perkembangan usaha kami yang sudah di percaya banyak konsumen di seluruh indonesia sudah bekerjasama dengan kami. Tak hanya pengadaan jas almamater saja. Ada juga jas lab, toga wisuda, seragam seragam, kaos, jaket dan lin sebagainya.

Bisa beli satuan adalah keuntungan yg bisa anda dapatkan. Ataupun jika anda memesan nya dalam jumlah banyak / partai besar kami akan tetap memberikan yg terbaik semaksimal mungkin. Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat Tersedia ukuran S,M,L,XL,XXL sesuai standart toko.

Yukkk di order sekarang juga dengan kirimkan design anda


0821 1439 7779 / tokodraz00@gmail.com

Atau anda bisa langsung datang ke workshop kami di : komplek pajak , jl kasuari raya no 6, cipadu jaya, larangan , tangerang.  Melayani seluruh wilayah indonesia.


Pesan Jas Almamater Di Jawa Barat