Halaman


Link to this page


Link to this page

Monday, October 22, 2018

Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur


Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur




Menjadi mahasiswa mahasiswi baru merupakan waktu yang yang ditunggu sekaligus mengkhawatirkan. Excited namun juga creepy. Yak, terlalu campur aduk memang. Banyak fikiran dan perasaan yang bergulat dalam hati. Entah itu karena lingkungan baru, teman-teman baru dan tentu saja bayang-bayang para senior. Konon, katanya mereka kejam. Ah! Masa benar? Jangan negatif thunking  dulu. Beberapa hal yang perlu kamu pperhatikan :

Jika kamu anak rantau, kenali dulu kota barumu biar nyambung diajak ngomong 
Ikuti semua agenda orientasi mahasiswa dan manfaatkan untuk cari geng baru 
Cerdas dalam memilih teman itu harus
Jadi diri sendiri dan hindari sok-sok an
Cari tahu dulu soal mata kuliah
Berbusana yang pantas dan santun kepada sesama
Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur
 mahasiswa baru selalu memiliki aura berbeda. Jadi wajar jika gerak-gerik mereka sering dipantau. Apalagi soal busana dan etika. Biasanya kalau udah beradaptasi perasaaan khawatir lama lama akan. Kamu kan udah jadi bagian dari kampus itu, kampus mu ya rumah mu bukan Cuma milik mereka para senior.
Kamu bakal dapet seragam khas para mahasiswa yang sama dengan milik para senior mu. Yaa itu jas almamater. Yang menyatukan antar mahasiswa, yang menjadikan indentitas buat kalian. Jas almamater inibiasanya di gunakan saat saat ada acara di luar kampus yang membawa nama itu sendiri . misal nya KKN, Baksos, bahkan sampe masuk stasiun televisi. Seragam ini lah sebagi lambang kalian.
Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur
Buat pihak kampus yang selalu mengadakan pembuatan jas almamater, di kesempatan kali ini TOKO DRAZ menawarkan kerja sama di bidang pengadaan jas almamater. Di sini anda bisa mendapatkan dengan harga murah namun kualitas super bagus. Sudah banyk universitas di indonesia yg menggunakan jasa konveksi kami. Anda juga bisa memesan nya dalam jumlah satuan maupun lusinan. Tersedia dari ukuran S,M,L,XL,XXL dengan ukura standar toko kami. Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur
Warna dan design anda bisa request. Kami kerjakan dengan maksimal, karena team kami profesional sudah bepengalaman di bidangnya . segera konsultasi design anda dan kirimkan ke

0821 1439 7779
menerima pemesanan seluruh indonesia

Jual Jaz Almamater Daerah Jakarta Timur