Halaman


Link to this page


Link to this page

Friday, October 12, 2018

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Bogor

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Bogor


Konveksi Jas Almamater Bogor Toko Draz Siap membantu kalian. Ngga hanya untuk warga bogor saja ya, kami melayani seluruh wilayah Indonesia.
Jas almamater merupakan pakaian resmi perusahaan atau instansi yang wajib dikenakan oleh seluruh anggota nya.  Pemakaian jas almamater bertujuan untuk menyamakan identitas, menegakkan ketertiban untuk menunjukkan klasifikasi berdasarkan bidang pekerjaannya maupun solidaritas tiap anggota.
Salah satu fungsi jas almamater adalah sebagai identitas bagi karyawan atau anggota instansi terkait yang akan menginformasikan bahwa mereka merupakan bagian dari perusahaan, organisasi atau pun instansi tertentu.  jas almamater juga bisa menunjukkan kesan yang lebih profesional sehingga cukup efektif untuk meningkatkan citra positif. Dengan fungsi yang begitu penting buat jas almamater menjadi kebutuhan pokok.

0812 1350 5729 Harga Konveksi Jas Almamater Bogor

Selain menunjukkan identitas dan profesionalisme, jas almamater juga memiliki beberapa fungsi yang tidak kalah penting.  Diantaranya adalah sebagai media promosi yang cukup efektif.  Dalam hal ini jas almamater bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan brand perusahaan atau instansi tanpa harus mempromosikannya dengan iklan khusus.  Hanya dengan jas almamater yang berkualitas,dan akan lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas.  Dengan kata lain, jas almamater adalah salah satu bentuk iklan gratis yang efektif untuk mengenalkan brand.
Konveksi Jas Almamater Bogor Toko Draz juga efektif untuk membangun kebersamaan  sehingga terjalin kerjasama yang solid untuk memajukan visi dan misi perusahaan ataupun instansi.
Dengan beberapa jas almamater yang begitu penting,  dalam sebuah perusahaan atau pun instansi  menjadi hal yang mutlak diperlukan.  jas almamater bisa menjangkau semua bisnis, baikjasa maupun produk barang.  Untuk memenuhi kebutuhan tersebut diperlukan jasa konveksi terpercaya.   Agar proses produksi jas almamater bisa sesuai dengan design yang diinginkan.
Saat ini ada banyak jasa konveksi yang menyediakan jasa pengerjaan jas almamater sesuai pesanan perusahaan dan organisasi.  Untuk mendapatkan  Konveksi Jas Almamater Bogor dengan kualitas terbaik pastikan jasa konveksi yang akan diajak bekerjasama memiliki reputasi yang bagus.  Sebagai solusinya, Anda bisa mempercayakan produksi  jas almamater
Konveksi Jas Almamater Bogor Toko Draz merupakan perusahaan konveksi yang berpengalaman dalam memproduksi jas almamater untuk berbagai perusahaan dan organisasi dengan hasil produksi yang berkualitas.  Dalam proses produksinya,TOKO DRAZ didukung oleh tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman sehingga mampu menghasilkan produk jas almamater yang rapi dan awet dengan design sesuai pesanan.
Dengan pemilihan bahan yang tepat, jaminan kualitas yang terpercaya dan harga yang terjangkau, kebutuhan  jas almamater perusahaan atau instansi Anda akan terpenuhi secara optimal.  Mau bikin  jas almamater berkualitas dengan harga bersahabat?  Yuk langsung saja pesan sekarang juga.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon   : (021) 22799527
WA 1        : 0812 1350 5729
WA 2        : 0812 1907 4979
WA 3        : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas Almamater Bogor