Halaman


Link to this page


Link to this page

Thursday, October 18, 2018

0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Modern


0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Modern


Jas almamater merupakan salah satu pakaian seragam yang dapat menunjukkan ciri khas dari sebuah universitas. Universitas Indonesia contohnya. Salah satu universitas andalan negara ini disebut sebagai ‘Universitas Kuning’ karena memiliki almamater berwarna kuning.  Namun, bagaimana jika mahasiswa enggan menggunakan almamater nya ketika berada di universitas tempat mereka bernaung? Jika begitu, hilangkah marwah sebuah universitas jika para mahasiswa nya tidak menggunakan jas almamater?
                                                                                          
 ‘’Hal pertama yang menandakan sesesorang  itu mahasiswa adalah almamater nya, tidak ada yang lain, jadi saya rasa jas almamater sama dengan organ tubuh dari manusia. Contohnya jika salah satu organ tubuh kita tidak ada, maka organ tubuh yang lain juga tidak berjalan dengan baik’’ tegasnya.

Di sisi lain ada juga yang menganggap jas almamater hanya sebagai simbolisasi belaka.

Dipakai jika ada kegiatan

Tak dapat dipungkiri, penggunaan jas almamater akan terlihat ketika para mahasiswa melakukan berbagai kegiatan seperti seminar, acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), bahkan demonstrasi.  Bahwa jas almamater adalah sesuatu yang substansial. Jas almamater kita gunakan pada saat-saat tertentu seperti jika kita melakukan demonstrasi ke instansi-instansi tertentu atau pada saat kita melakukan seminar-seminar,

Model jas almamater tempo dulu, mungkin tidak sesuai dengan era saat itu. Mahasiswa saat ini mungkin enggan menggunakan jas almamater karena bentuk dan modelnya tidak sesuai lagi dengan zaman. ’’Seharusnya bentuk dan model jas almamater yang dahulu tidak dipakai lagi untuk zaman sekarang. Jika jas almamater di design dengan lebih modern mungkin mahasiswa juga ingin menggunakan jas almamaternya dengan bangga.

0812 1350 5729 Harga Pesan Jas Almamater Modern


Mungkin ada baiknya jika universitas mengganti model dan design jas almamater yang sekarang dengan model dan design yang lebih modern dan sesuai dengan perkembangan zaman

Jika memang hal itu menjadi masalah yang perlu di selesaikan , kami bawakan solusi untuk pemecahan masalah tersebut.

Pesan Jas Almamater Modern Toko Draz pusat nya konveksi di Indonesia yang telah berpengalaman mengenai pembuatan jas almamater. Jas almamater yang modern, trendy , dan sangat nyaman di kenakan. Pesan Jas Almamater modern di Indonesia

Pesan Jas Almamater Modern Toko Draz  mampu menyelesaikan masalah seperti yg diatas, karena Toko Draz memperbolehkan bagi Anda yang pesan jas almamater menggunakan design sendiri, jadi tidak terpaku dengan model yang ada di kalangan anak muda sekarang.

Design yang anda kirimkan akan kami kerjakan dengan tetap memperhatikan hasil produksi, serta kualitas. Sehingga menhasilkan produksi yang sesuai dengan keinginan Anda. Bahan untuk pembuatan jas alamater tersebut juga menggunakan bahan kain unggulan terbaik. Atau Anda bisa menyesuaikan dengan budgeting Anda, kami berikan solusi penggunaan bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Yuk, langsung saja pesan jas almamater sekarang juga hanya di Toko Draz. Kualitas pelayanan sangat optimal dan tentunya juga amanah. Mengutamakan kepuasan Anda terhadap hasil produksi kami.
Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :

Telepon                : (021) 22799527
WA                        : 0812-1350-5729
WA 2                     : 0812-1907-4979
WA 3                     : 0858-1456-2678


0812 1350 5729 Pesan Jas Almamater Modern